Gigi Hadid memberikan ucapan selamat Hari Ayah untuk mantan kekasihnya, Zayn Malik, setelah memberikan ucapan yang sama untuk ayahnya, Mohammed Hadid.

Dalam foto pertamanya, dia berbagi foto selfie dirinya yang menggemaskan dengan Mohamed dalam warna hitam dan putih di mana dia memberinya ciuman di pipi.

“Selamat Hari Ayah untuk baba (panggilan Gigi untuk sang ayah) tersayang.

Aku mencintaimu!” tulisnya di atas foto itu yang diunggah di Instagram Story, Minggu 19 Juni 2022.

Kemudian Gigi membagikan foto lengan dan kaki Malik yang sangat mudah dikenali dengan tato khasnya.

Wajahnya dan wajah putri mereka Khai terpotong dari bingkai, tetapi kaki dan tangan balita Khai dapat terlihat saat dia meraih stik krayon dari ayahnya.

Mereka tampaknya menggambar di lantai di rumah bersama-sama.

“& Baba Khai!!!” tulisnya, merujuk pada panggilan putrinya untuk Zayn Malik.

Gigi Hadid sebelumnya sangat terbuka tentang tidak ingin membagikan citra Khai secara publik.

Dia memposting surat terbuka pada Juli 2021 ketika Khai baru berusia sepuluh bulan.

“Saya tahu undang-undang mengubah Negara Bagian ke Negara Bagian, dan saya telah melihat beberapa foto paparazzi anak-anak di New York City dengan wajah mereka yang diburamkan- tetapi, dari bertanya-tanya, saya percaya bahwa itu bermuara pada integritas fotografer, publikasi, atau penggemar berbagi gambar,” tulisnya.

Dia melanjutkan alasannya untuk tidak ingin mempublikasikan wajah putrinya.

“Saya menulis ini semua untuk mengatakan: kepada Paparazzi, pers, dan akun penggemar tercinta, Anda tahu kami tidak pernah dengan sengaja membagikan wajah putri kami di media sosial.

Harapan kami adalah dia dapat memilih bagaimana berbagi dirinya dengan dunia ketika dia dewasa, dan bahwa dia dapat hidup senormal mungkin dari masa kanak-kanak, tanpa mengkhawatirkan citra publik yang belum dia pilih,” ujar kakak model Bella Hadid dan Anwar Hadid.

Gigi Hadid dan Zayn Malik berpisah pada Oktober 2021 setelah insiden menyakitkan terjadi antara Malik dan ibu Gigi, Yolanda Hadid.

Gigi belum banyak memposting tentang dia atau hubungan mereka sejak itu, tetapi sepertinya Malik masih berbagi hubungan pengasuhan bersama dengannya dan menghabiskan waktu bersama Khai.

HARPER’S BAZAAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.